TKD Prabowo Gibran Madina Bersama Beberapa Tokoh Masyarakat dan Ulama Silaturahmi ke Tuan Nalomok

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bersama beberapa tokoh masyarakat dan ulama berkunjung dan bersilaturahmi ke Majelis Taklim Baitul Bukhori Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Minggu (4/2/2024).

topmetro.news – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bersama beberapa tokoh masyarakat dan ulama berkunjung dan bersilaturahmi ke Majelis Taklim Baitul Bukhori Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Minggu (4/2/2024).

Setibanya di Majelis Taklim Baitul Bukhori yang dipimpin H Muhammad Yusuf atau yang akrab disapa Tuan Nalomok ini, Tim TKD Madina Prabowo Gibran Madina bersama beberapa tokoh masyarakat dan ulama disambut penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Ketua tim TKD Madina H Erwin Efendi Lubis SH saat bertemu Tuan Nalomok menyampaikan bahwa kedatangan mereka, selain untuk silturahmi juga untuk meminta agar bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

“Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi. Kita juga ingin menyampaikan sekaligus mengklarifikasi adanya isu-isu yang disinyalir memecah belah masyarakat,” jelasnya.

Kemudian politisi Partai Gerindra Madina ini juga menuturkan, semoga perhelatan Pesta Rakyat pada 14 Februari 2024 mendatang dapat bermanfaat dengan memilih calon yang terbaik dari yang terbaik.

“Ketiga kandidat calon Presiden yang akan bertarung dalam Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang adalah putra terbaik Indonesia. Maka dari itu marilah kita gunakan hak suara kita dengan sebaik mungkin. Untuk memilih pemimpin negara yang terbaik,” sebut Ketua DPRD Madina tersebut.

Bukan Imam

Sementara itu, Pimpinan Majelis Taklim Baitul Bukhori Ustadz H Muhammad Yusuf menyebutkan, bahwa Pesta Rakyat nanti adalah mencari pemimpin bangsa. Bukan imam sholat.

“Kita bukan memilih imam sholat (imam mesjid). Tapi kita saat ini memilih pemimpin negara. Mau siapa pun yang kita pilih di antara calon Presiden yang tiga ini, semuanya adalah putra terbaik bangsa,” tegasnya.

Pantauan wartawan, selain H Erwin Efendi Lubis, hadir juga calon DPR RI dari Partai Gerindra H Harun Mustafa Nasution. Kemudian ada caleg DPRD Madina Dapil 2 dari Partai Golkar Erwin Efendi Nasution, kader Golkar Atika Azmi Utammi. Lalu, caleg DPRD Madina Dapil 1 dari Partai Demokrat Dodi Martua dan caleg DPD RI Bahrul ‘Ulum Harahap SFil MPd.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment